Andromax Prime, Handphone Keypad yang Bisa Dijadikan Modem WiFi





Andromax Prime (Sumber: DetikInet)



Banyak pabrikan gadget yang gencar meluncurkan gadget teranyar dengan fitur-fitur yang menawan. Tenunya, harganya pun sebanding dengan fasilitas yang ada. Dari sekian banyak pabrikan gadget, Smartfren merupakan pabrikan yang unik dalam meluncurkan gadget terbaru.
Biasanya, pabrikan mengeluarkan gadget dengan akses touchscreen (layar sentuh) dan keypad tombol sepertinya sagat dihindari sekarang ini. Tetapi, Smartfren justru mengeluarkan hape dengan fasilitas keypad tombol seperti hape Jaman OLD yang bernama ANDROMAX PRIME. Banyak fitur yang dibawa oleh Andromax Prime HAPE Smartphone.   


Beberapa fitur hape Andromax Prime/dokpri


Bagi para penikmat hiburan You Tube, Andromax Prime juga telah dilengakapi dengan fitur You Tube. Anda juga bisa menikmati fasilitas internet unlimited 4G di agar dapat mengakses You Tube sepuasnya. Unlimited internet 4G cuma di Andromax bisa diperoleh dengan ketentuan:
1.  Dengan melakkan isi ulang 100 ribu
2.  Hanya untuk berlaku Hape Andromax
3.  Syarat dan ketentuan berlaku, info lebih lanjut bisa lihat di www.smartfren.com

  
Fitur You Tube/dokpri


Kemajuan dari hape Andromax Prime adalah hape tombol pertama di Indonesia yang mengusung teknologi 4G LTE. Oleh sebab itu,  jaringan sinyalnya lebih luas dan kuat.

Fitur jaringan 4G LTE/dokpri


Andromax Prime juga mempunyai fitur aplikasi WhattApp (WA) dan Facebook. Aplikasi WA dan FB bisa digunakan layaknya aplikasi pada Android. Namun, perbedaannya pada kecepatan untuk mengaksesnya. Saat anda terbiasa mengakses fitur-fitur tersebut dengan menggunakan  touchscreen (layar sentuh) maka menggunakan Andromax akan terlihat kaku. Tetapi, bagi generasi jaman OLD yang  pernah menggunakan hape dengan tombol-tombol keypad maka mengguakan Andromax Prime seperti bernostalgia kembali ke jaman hape tombol. Pertama-tama merasa kaku, tetapi jika terbiasa akan menjadi mudah. Apalagi, tombolnya empuk saat digunakan.


Fitur aplikasi WA dan FB/dokpri


Selanjutnya, Andromax Prime juga mempunyai fitur yang unik yaitu bisa digunakan sebagai modem yang memancarkan jaringan hotspot. Dengan fungsi sebagai Modem WiFi maka dapat digunakan hingga 3 pengguna (user) berbagai jenis perangkat gadget seperti:
1.  Smartphone
2.  Laptop
3.  Tablet


Fitur Hotspot atau modem yang bisa digunakan oleh 3 user/dokpri


Meskipun termasuk hape tombol, tetapi Andromax Prime mempunyai fasilitas kamera depan dan belakang. Yang menarik adalah hape tersebut bisa digunakan video call melalui aplikasi WA. Keren kan? Saat saya memakai fasilitas ini, anak saya saja tidak percaya bahwa hape Andromax bisa digunakan untuk video call.


Fitur kamera depan/dokpri



Hiburan santai pada hape Andromax Prime adalah game. Namanya juga hape tombol, maka hiburan game yang ada tidak sekeren smartphone. Game yang ada di Andromax Prime seperti Super Run, Any Snake, Super Pets dan Bubble Party. Cara permainannya juga seperti kita memainkan game jaman Mario Bros.  


Fitur game/dokpri


Untuk lebih jelasnya, maka hape Andromax Prime mempunyai spesifikasi sebagai berikut:
1.  Tombol telepon langsung via WhatsApp
2.  Dapat membuka Facebook dan You Tube
3.  Memori internal 4G ROM dan 512MB RAM, mendukung memori-SD hingga 32 GB
4.  Baterai 2000mAh
5.  Layar 2.4 inch dan keypad yang nyaman
6.  Tersedia fitur SMS Darurat (Panic Button)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melindungi Penyakit Kritis Dengan PRUCritical Benefit 88

Kirim Barang Cepat Sampai, Pakai Paxel Saja

Eliminasi Hepatitis, Kamu Wajib Tahu!