Dr. CARE dan FIB, Teman Kecantikan Luar dan Dalam Wanita Milenial




Acara Beautiful Me Inside Out tanggal 26 April 2018 di Bali/dokpri


Kecantikan sudah menjadi keharusan bagi seorang wanita. Banyak hal yang dilakukan agar kulit wajah yang halus dan mulus tetap bertahan. Apalagi, banyak wanita yang rela merogoh kantong demi  penampilan menarik di mata orang lain. Sayang, masih banyak wanita mempunyai prinsip bawa kecantikan luar aadalah segalanya. Padahal, kecantikan luar dan dalam pada diri wanita adalah yang utama.
Produsen kecantikan Paloma  memahami benar bahwa kecantikan luar dan dalam perlu ada pada diri wanita. Oleh sebab itu, Paloma meluncurkan produk andalan yang berupa perawatan luar bernama Dr. CARE dan perawatan dalam yang bernama FIB. Pengenalan produk untuk masyarakat Bali khususnya idiselenggarakan pada tanggal 26 April 2018 lalu. Acara yang mengususng tema Beautiful Me Inside Out (cantik luar dan dalam) direspon antusias khususnya para wanita yang ingin tampil cantik.


Paloma mengeluarkan produk eksklusif, Dr. CARE dan FIB/dokpri 


Dr. CARE & FIB, Kecantikan Luar dan Dalam
Saya mencoba produk andalan Paloma tersebut. Saya menyadari bahwa kulit saya sangat sensitif dengan pancaran sinar matahari.  Produk Dr. CARE membantu untuk membuat kulit wajah pelan-pelan hallus dan mulus. Namun, yang penting adalah kulit yang sehat. Karena, banyak masalah kulit yang dihadapi wanita mileniah sekarang ini. Karena pengaruh kondisi cuaca dan udara serta polusi kadangkala membuat kulit wajah menjadi bermasalah.
Dengan memakai produk Dr. CARE yang terdiri dari Facial Cleanser, Facial Toner dan Sun Protector maka masalah kulit wajah bisa diatasi. Produk tersebut merupakan produk dasar dari Paloma yang bisa digunakan sehari-hari tanpa ribet. Setiap orang baik wanita maupun pria bisa menggunakannya.


Tiga jenis produk Dr. CARE/dokpri


Saya sering mengalami tampilan di beberapa bagian kulit wajah agak menghitam saat terkena sinar matahari. Kondisi ini sangat mengganggu penampilan.Itulah sebabnya, saya tertarik banget untuk mencobanya. Apalagi, Facial Cleancer mengandung zat-zat yang bagus seperti:
1.      Bahan alami Witch Hazel untuk merawat hingga ke sel kulit wajah agar kulit terasa kencang;
2.      Kandungan AHA untuk membantu regenerasi kulit;
3.      Zat D-Panthenol yang berguna untuk menutrisi kulit agar terasa lebih lembut; dan 
4.      Kandungan Niacinamide sebagai vitamin untuk kulit wajah.
Cara menggunakan Facial Cleanser adalah tuang Facial Cleanser di telapak tangan secukupnya. Lalu gosok-gosok hingga membusa. Perlu diperhatikan bahwa kedua telapak tangan dicuci dengan air bersih terlebih dahulu. Selanjutnya, ratakan dan memijat di kulit wajah meresap di pori-pori wajah secara maksimal. Saya merasakan kondisi kulit lain dari yang sebelumnya.


Pemakaian Facial Cleanser/dokpri


Facial Cleanser ini sangat baik bagi kulit wajah karena mempunyai manfaat besar, yaitu:
1.      Membantu pengelupasan kulit
2.      Membantu regenerasi selular tekstur kulit
3.      Menjadikan kulit sehat dan lembut

Setelah memakai Facial Cleanser, maka perlu mencuci wajah kembali dengan air bersih. Selanjutnya, Facial Toner ssaya pakai untuk memberishkan segala jenis kotoran yang menempel di kulit wajah. Banyak zat yang terkandung pada Facial Toner, yaitu:
1.      Kandungan Witch Hazel sebagai antioksidan;
2.      Kandungan AHA untuk membantu regenerasi kulit;
3.      Zat D-Panthenol untuk menutrisi kulit demi kelembutan kulit; dan 
4.      Zat Aloe Vera untuk menenangkan kulit wajah.

Cara penggunaan Facial Toner juga sangat mudah. Setelah wajah dibersihkan dengan pemakaian Facial Cleanser selanjutnya menuangkan Facial Toner pada kapas secukupnya. Kemudian dioleskan secara merata di kulit wajah agar kotoran-kotoran hilang. Pada tahap ini, saya merasakan kulit wajah segar dan sehat. Tentu, perlu proses yang berulang-ulang dan ketelatenan agar kulit wajah menjadi halus dan mulus.  


Facial Toner bikin kulit wajah lebih segar dari sebelumnya/dokpri


Banyak manfaat yang bissa diperoleh dengan menggunakan Facial Toner bagi kesehatan kulit wajah, seperti:
1.      Mengembalikan pH normal;
2.      Membantu pengelupasan kulit mati;
3.      Optimasi penyerapan produk perawatan wajah (krim, serum); dan
4.      Merawat tekstur kulit dan memberi tampilan sehat berkilau.

Produk terakhir dari Dr. CARE adalah Sun Protector. Produk ini sangat saya butuhkan karena kondisi kulit saya sangat sensitive dengan pancaran sinar matahari langsung. Jik tanpa menggunakan penangkal maka kulit wajah sya menjadi agak menghitam.  Namun, dengan kandungan zat yang ada pada Sun Protector membuat saya tertarik untuk mencobanya. Apalagi, zat-zat yang terkandung membuat penangkal kulit wajah dari sinar matahari langsung, seperti:
1.      Parsol (SPF 30) berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV;
2.      Vitamin E Acetate berfungsi sebagai antioksidan;
3.      D-Panthenol untuk melembutkan kulit; dan 
4.      Aloe Vera berguna untuk menenangkan kulit wajah.

Saya mencoba memakai Sun Protector setiap mau beraktifitas di luar ruangan. Cara menggunakannya sangat mudah. Anda tinggal meratakan Sun Protector di kulit wajah secukupnya. Biarkan, Sun Protector tersebut bekerja secara maksimal. Produk ini sangat pas digunakan bagi wanita atau pria yang suka “ngebolang” karena sengatan sinar matahari langsung.    


Pemakaian Sun Protector jika mau melakukan aktifitas di luar ruangan/dokpri 


Produk Sun Protector memberikan banyak manfaat bagi kulit wajah. Produk ini sama fungsinya seperti Sun Block . Manfaat yang bisa anda peroleh dari Sun Protector adalah:
1.      SPF 25 PA++;
2.      Broad Spectrum, UVA dan UVB;
3.      Tidak berminyak dan tidak lengket; dan
4.      Menjaga kelembaban kulit
5.      Tekstur lembut

FIB Bikin Sehat dan Kenyang
Seperti dibahas sebelumnya bahwa kecantikan khususnya wanita bukan hanya dari luar tetapi kecantikan dari dalam sangat diperlukan. Kecantikan tersebut dipengaruhi oleh terjanganya kesehatan organ dalam khususnya bagian pencernaan. Dan, kesehatan pencernaan dipengaruhi oleh kesehatan usus. Karena, saat kesehatan usus mengalami masalah maka kesehatan pencernaan terganggu.
Oleh sebab itu, wanita bukan hanya menjaga kecantikan kulit wajah tetapi melaupakan kesehatan dalam tersebut. Banyak pengaruh yang diakibatkan karena kondisi usus yang memprihatinkan. Jadi, menjaga kesehatan usus bukan masalah sepele. Apa saja yang mendukung agar kondisi usus tetap sehat? Hal-hal yang bisa mendukung terjaganya kesehatan usus, yaitu:
1.      Makanan dan minuman kaya probiotik;
2.      Prebiotik, serat dan karbohidrat complex (tidak dicerna sempurna);
3.      Masa ketika pencernaan tidak bekerja;
4.      Kebahagiaan;
5.      Makanan rendah gula dan mudah dicerna;
6.      Bebas toxin (racun); dan
7.      Tinggi kandungan air
Kondisi pencernaan yang sehat perlu terpenuhinya kandungan serat yang disarankan menurut kesehatan. Wanita dan pria berbeda kebutuhannya akan serat dalam tubuh. Serat inilah yang menentukan jumlah energi yang dihasilkan oeh wanita dan pria. Serta, perbedaan umur juga berpengaruh terhadap kebutuhan serat setiap harinya. Tabel di bawah ini menunjukan kebutuhan energi per hari antara wanita dan pria  serta perbedaan kebutuhan serat karena umur:  


Kebutuhan energi pada wanita dan pria/Paloma


Kesehatan pencernaan bisa diatasi dengan produk Paloma yang bernama FIB. FIB mengandung zat Prebiotik, Probiotik dan Psyllium Husk yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan. FIB dengan rasa manga lemon bisa dinikmati baik wanita maupun pria.  FIB juga sangat cocok bagi wanita dan pria untuk mencegah obesitas (kegemukan).


FIB bikin pencernaan sehat dan kenyang/dokpri


Perlu diingat bahwa setiap box FIB ukuran 250 gram terdiri dari 15 sachet ukuran 15 gram. Saya mencoba untuk menikmati FIB sebelum makan. Apalagi, cara penyajian dari FIB gampang banget, yaitu:
1.      Tuangkan 1 sachet FIB ke dalam gelas;
2.      Masukkan air dingin kurang lebih 150 ml;
3.      Aduk hingga rata; dan 
4.      Perlu minum FIB secepatnya karena kalau dibiarkan terlalu lama akan menggumpal seperti jelly.
Saya merasakan setelah minum FIB, perut saya terasa kenyang. Kondisi inilah yang menyebabkan menunda untuk makan nasi. Tentunya, bisa mencegah kegemukan atau proses diet. Sangat baik mengkonsumsi FIB setiap hari agar memberikan mafaat yang maskimal.  


Perlu menikmati FIB secepatnya agar manfaatnya maksimal bagi pencernaan/dokpri

Semoga tulisan saya bermanfaat bagi teman-teman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melindungi Penyakit Kritis Dengan PRUCritical Benefit 88

Kirim Barang Cepat Sampai, Pakai Paxel Saja

Eliminasi Hepatitis, Kamu Wajib Tahu!