Super 4g Unlimited dari Smartfren Bikin Internetan Puas dengan Kuota Ga Terbatas




Acara buka puasa bersama (bukber) Smartfren bersama media 
dan blogger, 6 Juni 2018 di Hard Rock Café Kuta Bali/dokpri




Perusahaan penyedia layanan komunikasi PT. Smartfren Telecom, Tbk. yang biasa disebut Smartfren mengadakan temu media dan blogger. Temu tersebut diadakan pada tangal 6 Juni 2018 lalu di Hard Rock Café Kuta Bali. Temu media dan blogger tersebut juga menjadi acara pertemuan yang bersifat santai sambil menunggu acara buka bersama (bukber).
            Pada acar bukber tersebut juga sebagai acar resmi atas peluncuran produk baru Smartfren. Produk yang merupakan kepedulaian Smartfren kepada pelanggannya., yaitu: Super 4g Unlimited yang bisa internetan sampai puas kuota ga terbatas.
Produk baru tersebut merupakan gebrakan PT. Smartfren Telecom, Tbk. dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H sebagai perusahaan penyedia layanan jasa komunikasi full 4G 24 jam, berbagi kebaikan dengan memberikan potongan harga paket unlimited dari harga Rp. 149.000,- menjadi Rp. 60.000,- selama satu bulan penuh FUP 1GB/hari dengan kecepatan koneksi maksimal.
Menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Smartfren memang membuat program untuk memberikan kenyaman pelanggan. Program yang diberi nama #BerkahGaTerbatas  dari Smartfren di bulan Ramadhan, meliputi:
1.      Berikan potongan harga Paket Unlimited Internet 24 jam dari harga Rp. 149.000,- menjadi Rp. 60.000,-
2.      Sapkan tim tanggap darurat 24 jam penuh di jalur mudik dan pusat keramaian
3.      Paket Smartfren di perangkat Open Market Handset Semakin mudah
Sejalan dengan apa yang dikatakan oleh Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO of Comercial Smartfren, yaitu:
“Untuk memberikan kemuddahan bagi pelanggan bersilaturahmi di hari raya Lebaran 2018, kami hadirkan beragam paket internet yang kami namakan super 4G unlimited,mulai dari 50 ribu dan 100 ribu juga kami berikan potongan harga untuk paket unlimited yang sebelumnya kami luncurkan, sehingga pelanggan dapat memilih sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing-masing. Selain itu, Smartfren juga melakukan langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik serta pusat keramaian seperti objek wisata, terminal dan juga bandara. Sehingga para pelanggan dapat menikmati layanan kami sepanjang perjalanan mereka mudik dan juga di kampung halamannya”. 


Peluncuran Paket Super 4G Internet Unlimited 24 jam dari harga 
Rp. 149.000,- menjadi Rp. 60.000,- di Hard Rock Café Kuta Bali/dokpri


Pada acara bukber tersebut, Smartfren juga memebrikan donasi kepada beberapa yayasan yang ada di Bali. Ternyata, Smartfren juga mempunyai rasa kepedulian yang tinggi. Bukan hanya mencari untung tetapi rasa sosial juga dikembangkan dengan baik.


Smartfren memberikan donasi kepaa beberapa yayasan di Bali/dokpri


Paket Super 4G Unlimited seharga Rp. 60.000,- yang diluncurkan oleh Smartfren memberikan banyak keuntungan bagi saya seperti browsing resep masakan dan update sosial media (sosmed). Jatah 1GB untuk setiap harinya atau 30 GB selama sebulan benar-benar harga yang sangat murah.
Mencari informasi di internet juga lebih mudah karena koneksinya cepat. Dan, yang jelas makin menyenangkan karena 1GB per hari bagi saya sudah lebih dari cukup. Pokoknya paket super 4G bikin saya makin puas main internetan. #BerkahGaTerbatas di bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melindungi Penyakit Kritis Dengan PRUCritical Benefit 88

Kirim Barang Cepat Sampai, Pakai Paxel Saja

Eliminasi Hepatitis, Kamu Wajib Tahu!