Kirim Barang Cepat Sampai, Pakai Paxel Saja



Paxel, singkatan dari Pax dan Accelerate / paxel

Tanggal 16 Pebruari 2019 lalu, saya berkesempatan untuk memenuhi undangan acara Blogger Gathering. Acara yang digelar di Ke(m)bali Innovation Hub di jalan Sunset Road Seminyak Bali. Acara yang dislenggarakan di lantai II gedung tersebut. Dan, penyelenggaranya adalah PAXEL.

Paxel merupakan perusahaan jasa kiriman yang melakukan pengiriman baik berupa logistik maupun kirim paket. Bahkan, jika mau ngirim Frozen Food juga bisa. Paxel berbeda dengan perusahaan jasa kurir lainnya. Yang membedakan yaitu pengiriman barang dilakukan melalui perangkat digital. Jadi Paxel merupakan perusahaan ekspedisi yang melakukan tugas delivery berbasis aplikasi.

Paxel didirikan oleh Bapak Djohari Zein (Eksekutif Advisor). Beliau adalah pendiri perusahaan jasa kurir JNE. Alasan membuka bisnis Paxel karena keinginan untuk menebarkan kebaikan bagi sesama. Menurut beliau, banyak permintaan pengiriman barang  yang melimpah.


Bapak Djohari Zein (Eksekutif Advisor)/dokpri

Paxel merupakan gaya berkirim barang jaman now. Melalui perangkat smartphone, anda bisa berkirim barang meskipun anda tidak bersama dengan barang yang akan dikirim. Menurut Bapak Bryant Christanto (CEO Paxel), Paxel dicetuskan karena banyaknya permintaan pengiriman barang. Serta, banyak masyarakat yang gagal dalam mengirim barang. Banyak barang yang balik ke kantor jasa kurir setelah sang penerima atau alamat tidak ada.

Paxel juga menjawab banyaknya masyarakat yang ingin barang kirimannya sampai hanya dalam satu hari. Oleh sebab itu, Paxel mempunyai pelayanan delivery yang bernama Sameday Service. Jika anda mengirim barang maka barang akan sampai di tempat tujuan pada hari yang sama. Wow! 

Bapak Bryant Christanto (CEO Paxel) /dokpri

Paxel menjadi pelopor dalam dunia bisnis jasa kurir terkini. Makanya, Paxel mempunyai tagline yang berbunyi “Make First Move” yang berarti:
Pertama untuk melayani
Pertama untuk berkontribusi
Pertama untuk memberikan solusi
Pertama untuk mengerti kebutuhan.



Tagline Paxel yang menarik / Paxel

Bisnis pengiriman barang sangat menggiurkan. Konsumennya banyak dan berlimpah. Banyak hal yang diinginkan masyarakat dalam mengirimkan barang, seperti:
Harga yang rendah dan stabil
Siap membayar lebih jika waktu pengiriman bisa lebih cepat
Waktu pengiriman yang tepat waktu
Ada permintaan langsung dikirim.

Keinginan pelanggan jika mengirim paket / paxel

Apa sih yang ditawarkan Paxel?  Bukan hanya pengiriman barang pada hari yang sama. Tetapi, Paxel juga siap mengirimkan paket anda yang disertai dengan pengambilan barang sesuai dengan alamat pengambilan (pick up). Paxel mempunyai loker canggih berbasis teknologi. Agar kiriman barang sampai sesuai dengan alamat tujuannya. 

Yang ditawarkan oleh paxel /paxel

Setelah memperluas area pengiriman di Jakarta dan bodetabek, Paxel kini memperluas wilayah pengiriman hingga ke Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabya. Yang terbaru, Paxel membuka pelayanan kantor pengiriman barang di Denpasar Bali.

Wilayah kerja Paxel terbaru /Paxel

Jika anda melihat taksi online, maka driver berperan penting dalam usasha tersebut. Paxel juga didukung oleh para pengirim barang atau hero. Hero siap mengantarkan kiriman barang anda hingga alamat tujuan. Kata Bapak Aleander Zulkarnain (Brand Happiness Hero) menyatakan bahwa Hero dilatih untuk melayani pelanggan dengan baik. Hero siap #AntarkanKebaikan barang kiriman siapapun hingga ke tangan penerima.

Disarankan agar anda menulis alamat pengambilan barang dan alamat tujuan dengan lengkap. Karena, data alamat tersebut akan masuk database Paxel. Jika alamat tersebut sering digunakan maka hero akan dengan mudah mengambil barang atau mengirim barang ke alamat yang dituju. Standar waktu pengiriman dalam/antar kota kurang lebih 8 jam. Dengan menulis alamat dengan jelas maka barang akan sampai di tangan pengirima lebih cepat dari 8 jam. 

Bapak Aleander Zulkarnain (Brand Happiness Hero) /dokpri

Yang menarik adalah jika anda mengirim barang ke alamat penerima yang bekerja sama dengan Paxel. Banyak perusahaan atau yayasan yang telah bekerja sama dengan Paxel. Dengan menulis #AntarkanKebaikan di aplikasi maka anda digratiskan dari biaya pengiriman. Asik, kan?

Makanya, segera anda download aplikasi PAXEL di Play Store dan tuliskan Refferal Code (Kode Refferal) : dwi ratnawati. Anda akan mendapatkan saldo sebesar Rp. 100.000,-. Lumayan banget buat biaya pengiriman barang anda. Makanya, jangan ambil pusing. Download aplikasi PAXEL sekarang juga. 


Perusahaan yang bekerja sama dengan paxel / paxel


Komentar

Yuni Handono Channel mengatakan…
Jadi mupeng pengen download aplikasi paxel, sepertinya aplikasi ini cocok bagi pebisnis online yg sering menggunakan jasa ekspedisi. Selain murah, para kurier yg membantu mendistribusikan barang jg bekerja dg baik dan cepat.
Benar mbak kita jadinya lebih tenang gak was was lagi barang yang kita kirim nyampe apa belum.
kumbari kumbari mengatakan…
kirim barang pakai paket online paxel pokoknya sip dah.cepat nyampeknya.heee ...
Sera Wicaksono mengatakan…
wah oke banget ya bisa ngirim sehari sampai... top banget dah
Betul mbak bisa langsung dinikmati paketannya
Paxel, aplikasi pengiriman barang era digital
Dengan kata lain pengiriman barang jaman now
Arina Mabruroh mengatakan…
Pengiriman yang dibutuhkan masyarakat milenial, nih. cepat sampai dan layanan terbaik. bravo, paxel!

Postingan populer dari blog ini

Melindungi Penyakit Kritis Dengan PRUCritical Benefit 88

Eliminasi Hepatitis, Kamu Wajib Tahu!