Kopdar Dewata Konten Kreator (DKK), Penyambung Silaturahmi Blogger Bali


Saya dan teman-teman di acara Kopdar DKK yang dislenggarakan di Ruang Rapat Diskominfos Bali tanggal 14 September 2019 lalu / dokpri




Tanggal  14 September 2019 lalu, Komunitas Dewata Konten Kreator (DKK) mengadakan Kopdar (Kopi Darat) di Ruang Rapat Diskominfos Bali. Kopdar tersebut merupakan ajang silaturahmi yang baru diadakan untuk pertama kalainya. Komunitas Dewata Konten Kreator (DKK) baru dibentuk pada tanggal 26 Juni 2019 lalu di restoran Ayam Nelongso Bali. Komunitas Dewata Konten Kreator (DKK) sebagai penyambung silaturahmi blogger dan vlogger di Bali.

Kopdar yang diadakan di Diskominfos Bali dihadiri kurang lebih 20 orang. Keuntungan dari acara tersebut adalah menyambung silaturahmi para blogger atau konten kreator yang susah untuk dilakukan. Serta, Kopdar juga menjadi ajang untuk berbagai pengalaman dan ilmu.

Di acara tersebut disertakan sesi berbagai tentang blog dan vlog. Banyak pengalaman yang bisa diterima oleh peserta lainnya. Pertanyaan- pertanyaan yang dilontaran para peerta tentang blog dan vlog juga muncul di acara tersebut.

Tidal lupa, acara tersebut juga penuh dengan pembagian door prize untuk membuat suasana segar. Hampir 4 jam acara kopdar berlangsung ramah, hangat dan menyenangkan. Semua peserta mendapatkan pemahaman tentang Visi dan Misi Komunitas yang dipaparkan oleh ketua komunitas pak Casmudi.

Komunitas Komunitas Dewata Konten Kreator (DKK) mengusung motto "Kreatif dan Profesional". Dengan tujuan, agar setiap anggota yang hadir bisa menjadi orang yang menhasilkan kreasi. Juga, bertindak secara profesional sesuai dengan visi dan misi komunitass.

Saya bersyukur bahwa kopdar tersebut didukung oleh banyak sponsor. Ini menunjukan bahwa kepercayaan pihak kedua terhadap komunitas. Bahkan, untuk mengadakan acara di Ruang Rapat Diskominfos Bali adalah kepercayaan besar. Makanya, saya pribadi merasa berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara komunitas kami.

Harapan saya, acara kopdar ini bisa dilakukan secara berkala. Agar, komunikasi anggota atau konten kreator tetap terjalin. Sya merasa bahwa hanya dengan kerjasama, segalanya akan menjadi mudah. Apalagi, para peserta mayoritas masih newbie  dalam dunia blog dan vlog. Dalam arti, jam terbangnya dalam dunia blog dan vlog masih baru. 

Selamat buat Komunitas Dewata Konten Kreator (DKK). Semoga makin eksis di masa depan. Salam Dekaker's. 




  










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melindungi Penyakit Kritis Dengan PRUCritical Benefit 88

Kirim Barang Cepat Sampai, Pakai Paxel Saja

Eliminasi Hepatitis, Kamu Wajib Tahu!